Tuesday, July 29, 2014

Mengapa Saya Mendapatkan Pemain Tidak Diketahui?



Di setiap awal-awal musim baru, ada banyak pertanyaan pemain baru. Salah satu yang paling sering sejauh ini adalah "Di mana bintang pemain saya '?" Kami sudah menjelaskan hal ini secara rinci, namun misteri lain bagi banyak manajer yang kita belum bicarakan adalah tentang pemain baru yang tidak diketahui yang Anda terima secara otomatis.
Pada akhir setiap musim, Anda mungkin akan memiliki pemain yang kontraknya telah berakhir. Para pemain ini akan transparan di lapangan dan memiliki ikon kontrak khusus ketika Anda memasuki layar "Squad". Hal ini menunjukkan bahwa mereka tidak akan bisa bermain untuk Anda atau latihan sampai Anda telah memperpanjang kontrak mereka dalam batas waktu yang diberikan.




Karena ini akan membiarkan Anda dengan pemain kurang dari minimum yang dibutuhkan Anda (14 pemain), permainan secara otomatis akan mengisi tim Anda dengan pemain bebas. Ini biasanya pemain yang berusia 32 sampai 34 tahun dan yang hanya akan bermain satu musim untuk Anda, setelah itu mereka akan pensiun. Mereka akan sedikit di atas rata-rata dalam keterampilan, dengan hanya kualitas bintang 2 atau 3. Itu berarti Anda tidak harus bergantung pada mereka terlalu banyak jika Anda ingin menjadi yang terbaik.

Pemain yang terdapat pada gambar diatas tidak dapat dijual di pasar atau mereka memiliki kontrak bertahan lebih lama hingga akhir musim. Namun, Anda dapat memecat mereka segera dengan uang tunai. Jika Anda memperbarui kontrak pemain yang telah berakhir, Anda masih bisa menjaga pemain bebas.

Lain kata yang berhubungan nasihat adalah bahwa Anda memperhatikan usia pemain yang Anda ingin beli pada lelang. Jika pemain lebih tua dari 30, ada kemungkinan bahwa dia mungkin tersedia untuk hanya satu musim setelah Anda membelinya. Mempertimbangkan apakah Anda baik-baik saja dengan itu jika pemain masih bagus atau Anda memerlukan solusi sementara. Jika Anda sedang mencari anggota tim jangka panjang, maka lebih muda, semakin baik!

#F

No comments:

Post a Comment