Tuesday, July 29, 2014

Cara Untuk Membeli Dan Menjual Pemain Anda Kepada Manajer Lain



Transfer pemain adalah bagian terkenal dari sepakbola kehidupan nyata, sering menjadi berita utama berita dan mendapatkan semangat dalam dunia sepakbola yang penuh gairah.

Top Eleven mencoba untuk memberikan pemain mereka kesempatan untuk meniru bagian kehidupan nyata di gameplay sehari-hari mereka. Sementara membeli pemain pada awalnya hanya mungkin dengan lelang, kemudian kami memasukkan transfer langsung juga. Mereka memungkinkan Anda untuk langsung membeli setiap pemain dari manajer lain. Setelah Anda telah mencapai tingkat 4, pergi ke tombol Transfer di menu bar, kemudian pilih tab negosiasi. Daftar dengan penjualan pemain untuk disiapkan akan muncul.

Atau, Anda dapat memilih sebuah tim, Anda bisa memilih tim-tim lawan anda, atau salah satu dari daftar teman Anda, dan kemudian pilih pemain dari mereka yang Anda suka.



Bila Anda memilih seorang pemain, Anda akan melihat klub yang ia milik, serta gambaran rinci tentang statistik pemain. Anda kemudian klik tombol "Buat Penawaran" atau "Make Offer" dan menawarkan uang dan token untuk pemain yang Anda inginkan. Kemudian pemilik akan memiliki 24 jam untuk mempertimbangkan penawaran Anda. Jika mereka menerima, transaksi selesai, tetapi jika mereka tidak menerima atau seseorang menolak tawaran Anda, Anda tidak mendapatkan pemain (tetapi Anda mendapatkan kembali token yang sudah Anda keluarkan untuk penawaran). Manajer yang menjual pemain akan mendapatkan jumlah uang penuh dan persentase dari token yang ditawarkan dalam transaksi.

Ini adalah cara lain bagi manajer untuk mendapatkan token dan mendapatkan pemain. Jika Anda sedang mencari pemain baru, atau memiliki apapun untuk dijual, pastikan untuk memeriksa urutan Transfer Pemain di forum Top Eleven yang resmi.


#F

No comments:

Post a Comment