Tuesday, July 29, 2014

Paket Kesehatan - Dapatkan Dan Gunakan Mereka

Top Eleven Health Packs

Paket Kesehatan Top Eleven berfungsi untuk memberikan dorongan kecil kepada pemain, meningkatkan efisiensi secara keseluruhan dalam tim Anda. Ada tiga jenis paket kesehatan: Pengobatan (merah), Penguat moral (biru) dan Istirahat (hijau). Paket ini merupakan kemampuan club anda untuk menyembuhkan para pemainnya, baik secara fisik maupun mental.

Penguat Moral digunakan untuk meningkatkan moral pemain dengan satu langkah, ketika menggunakan dua sekaligus maka benar-benar mengembalikan itu. Sebuah semangat yang lebih tinggi berarti pemain lebih mungkin untuk memberikan nya semua dalam permainan, jadi waktu terbaik untuk menggunakan penguat semangat Anda adalah disaat sebelum pertandingan dimulai.

Anda dapat melakukan ini dengan memasukkan menu Squad, klik pada nama pemain dan kemudian memasuki tab "Kesehatan". Untuk gambaran yang lebih mudah kondisi semangat tim Anda, gunakan "Lihat Seleksi" di menu Squad. Dengan menonton pertandingan langsung, Anda akan mendapatkan satu booster semangat, ditambah satu tambahan jika Anda telah mendominasi lawan. Namun, Anda juga dapat kehilangan mereka jika Anda meninggalkan pertandingan.

Sisanya digunakan untuk meningkatkan kondisi fisik pemain. Semakin tinggi ini, kinerja pemain akan lebih baik secara keseluruhan. Pelatihan akan menurunkan kondisi pemain ', jadi jika Anda mendorong tim Anda secara keras, itu bisa menjadi ide yang baik untuk menggunakan Istirahat untuk membantu mereka sebelum pertandingan. Anda bisa mendapatkan Istirahat dengan membangun objek pelatihan yang akan menghasilkan aliran reguler mereka, atau dengan melakukan substitusi selama pertandingan langsung yang Anda tonton

Sebuah fitur baru kami telah menyertakan "Istirahatkan Semua" atau "Rest All, yang memungkinkan manajer untuk mempercepat istirahat pemain mereka. Rest All memungkinkan semua pemain anti luka ditandatangani untuk segera memulihkan 5% dari kondisi mereka (jumlah yang sama istirahat teratur memberi mereka setiap 3 jam). Cedera dan pemain unsigned kembali mendapatkan kondisi, sementara mereka yang akan mendapatkan lebih dari 99% kondisi hingga 99% sebagai gantinya. Jumlah Paket Istirahat Kesehatan dihabiskan untuk mengaktifkan "Rest All" tergantung pada jumlah pemain yang akan terpengaruh. Saat ini jumlah Istirahat yang dibutuhkan adalah (jumlah pemain yang terkena) / 3. Jadi, jika 9 pemain akan terpengaruh, Anda harus menghabiskan 3 Paket Istirahat Kesehatan.

Perawatan yang ada untuk mempercepat pemulihan pemain ketika mereka terluka. Cedera dapat terjadi baik selama pelatihan atau pertandingan, dan sementara moral rendah dan kondisi fisik yang rendah akan mengganggu pemain, sedera benar-benar memberhentikan mereka dari permainan, membuat perawatan sangat penting. Dengan menggunakan lima Perawatan, Anda akan mempercepat pemulihan pemain satu hari, sembilan penguat selama dua hari, dua belas untuk tiga, empat belas untuk empat dan lima belas untuk pemulihan lengkap. Anda dapat menghasilkan Pengobatan dengan membangun fasilitas medis, atau jika tim Anda tidak mendapatkan kartu kuning atau merah saat pertandingan langsung yang Anda tonton.

Selain semua ini, Anda bisa mendapatkan semua jenis pack Kesehatan dengan menerima mereka sebagai hadiah dari teman, atau dengan membeli mereka di Club Shop. Mengetahui kapan dan bagaimana menggunakan paket kesehatan Anda merupakan aspek penting dari Top Eleven - Be a Football Manager, jadi kami berharap informasi ini akan membantu Anda meningkatkan permainan Anda dan membawa Anda selangkah lebih dekat untuk menjadi seorang manajer profesional Top Eleven!


#F

1 comment:

  1. Gambling in 2021 | DrmCD
    Looking 논산 출장안마 to live out your dreams? We have created the ultimate guide to live out your 태백 출장안마 dreams for real money. We cover everything 포천 출장샵 from the latest  Rating: 동두천 출장안마 5 상주 출장마사지 · ‎1 vote

    ReplyDelete