Tuesday, July 29, 2014

Kemampuan Khusus Di Top Eleven

Special abilities

Kemampuan khusus merupakan spesialisasi pemain Anda. Tidak seperti peran, yang menunjukkan posisi pemain Anda di lapangan yang paling efektif , kemampuan khusus adalah bentuk keahlian yang hanya mengaktifkan dalam kondisi tertentu. Dengan mengajarkan mereka, mereka akan memiliki sedikit tepi dalam situasi tertentu.

Mengajar pemain kemampuan khusus sederhana. Dengan memasukkan layar Pelatihan dan klik pada pemain tanpa kemampuan khusus, Anda akan dapat memilih untuk mengajarinya satu jenis kemampuan, pemain bisa belajar tergantung pada peran yang dikenal. Kemampuan tertentu hanya tersedia bagi peran tertentu di lapangan, sedangkan biaya belajar kemampuan khusus bervariasi antara 40 dan 50 poin keterampilan.

Untungnya, Anda tidak perlu menghabiskan semua poin sekaligus! Ketika seorang pemain mulai pelatihan khusus nya, Anda dapat memutuskan untuk menghabiskan poin keterampilan pada setiap aspek lain untuk sementara. Ini mungkin menjadi keputusan yang baik jika Anda ingin mengajarkan seorang pemain Anda Kemampuan Khusus, tetapi juga ingin meningkatkan statistik mereka yang lain, sehingga Anda dapat mengatur bagaimana Anda mendistribusikan poin keterampilan.

Ada kemampuan khusus sebelas total, mulai dari menggiring bola ke tendangan bebas dan bahkan "stopper tendangan penalti" untuk kiper. Setiap kali seorang pemain khusus memiliki kesempatan untuk menggunakan kemampuannya, dia akan tampil sangat baik berkat pelatihan yang difokuskan nya. Seorang pemain dengan kemampuan khusus diaktifkan akan tampil seolah-olah dia adalah kualitas yang lebih tinggi selama kemampuan ini aktif.

Kemampuan khusus adalah cara yang baik untuk tambahan personalisasi dan menyesuaikan lebih lanjut tim Anda. Pastikan untuk memperhatikan pemain seperti pada daftar lelang, karena itu berarti mereka layak 40 atau 50 poin keterampilan lebih!


#F

No comments:

Post a Comment